Alhamdulillah, Sarana LPF Bertambah

Aset Baru LPF

Alhamdulillah dengan rahmat dan izin Allah SWT, bertambah lagi satu aset Lembaga Pendidikan Yayasan Masjid Al Falah Surabaya di jl. Darmokali 62 Surabaya. Letaknya tepat berada di belakang kantor pusat LPF, jl.Citarum 23-25. Semoga Ridha Allah SWT selalu menyertai dan mendapatkan kemudahan untuk mewujudkan cita-cita selanjutnya.
Memang sudah sekian lama pihak LPF berusaha mencari lahan baru untuk pengembangan sekolah. Ternyata usaha tersebut tidaklah sia-sia. Tempat yang strategis dan komersil membuat lahan yang telah dibeli cukup menjanjikan untuk dikembangkan.

Untuk mengenalkan lebih dalam mengenai lokasi dan keadaan gedung tersebut, maka pihak Lembaga Pendidikan Al Falah Surabaya mengundang semua pegawai (guru dan karyawan) melalui acara pembinaan rutin yang diadakan setiap dua pekan sekali. Acara pembinaan dipusatkan di sana yang diawali dengan kegiatan sarapan bersama, tadarus serta pemberian materi yang diisi oleh berbagai nara sumber yang telah ditentukan.

Semoga kehadiran gedung baru tersebut membawa semangat baru bagi seluruh komunitas LPF guna meningkatkan kinerja dan profesionalsme diri dan tentu saja membawa kemanfatan bersama bagi kemajuan Lembaga Pendidikan Al Falah Surabaya di masa mendatang. Amin. (Galih)