Alumni

Muqoddimah

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunia serta hidayah-Nya sehingga pada tanggal 5 November 2006 telah diadakan Reuni Akbar Lembaga Pendidikan AI-Falah yang bertempat di Gedung Lebah Biru Telkom. Acara ini bertujuan mempererat ikatan silaturahim antara guru dan alumni Lembaga Pendidikan Al-Falah.

Salah satu masalah yang dihadapi oleh para alumni LPF adalah sulitnya untuk tetap menjalin silaturahim diantara para alumni sendiri, tak hanya itu kesulitan juga dialami oleh pihak Lembaga Pendidikan Al-Falah untuk melakukan komunikasi dengan para alumninya karena data yang dimiliki terlalu lama dan belum diperbaharui. Hal tersebut mungkin sekali terjadi karena tidak adanya suatu wadah yang dapat mempersatukan para alumni dan tidak adanya ikatan yang menguat dalam diri para alumni sebagai alumni dari Lembaga Pendidikan Al-Falah.

Dengan munculnya masalah-masalah tersebut maka para alumni sepakat dibentuk organisasi alumni yang bernama IKAF (Ikatan Alumni Al-Falah) yang merupakan suatu wadah yang dapat menyatukan para alumni Al-Falah sehingga diharapkan dengan dibentuknya organisasi ini kita dapat menjaga komunikasi, memperluas persaudaraan dan menjadikan para alumni sebagai generasi emas bangsa. Organisasi alumni ini juga diharapkan dapat menjadi tempat untuk menampung aspirasi, informasi, prestasi, dan segala perkembangan yang berkaitan dengan kiprah alumni Lembaga Pendidikan Al Falah di berbagai daerah, dan juga sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Pada saat ini kami pengurus dari IKAF (Ikatan Alumni Al-Falah) telah menyusun program kerja. Untuk terlaksananya program kerja tersebut dibutuhkan dukungan baik secara moral maupun materiil.