Abidah Ardhelia Ramadhani Juara Olimpiade

Siswa WhatsApp Image 2021-10-02 at 10.33.00 yang lahir di Surabaya 20 Oktober 2006 dan  akrab disapa Abidah ini tergolong siswa yang memiliki prestasi akademis maupun nonakademis yang cukup bagus. Ustaz dan Ustazah mengakui kalau siswa kelas 7 SMP Al Falah Deltasari ini juga siswa yang baik akhlaknya.

Keteladanan siswa yang hobi menulis dan menggambar ini tidak hadir dengan sendirinya. Butuh bimbingan dan belajar tanpa mengenal putus asa. Peran orang tua dan sekolah juga sangat mendukung. Siswa yang senang ke toko buku ini memiliki potensi di bidang pengetahuan dan teknologi. Abidah pernah meraih beragam prestasi yang mengharumkan nama sekolah. ”Pernah juara 2 olimpiade IPA Al-Muslim Competition 2020,” tuturnya.

Tak heran jika Al Falah sebagai sekolah yang berbasis agama dan memilki kualifikasi keunggulan di mata masyarakat, menjadi salah satu daya tarik bagi banyak siswa untuk menimba ilmu di dalamnya. Orang tuanya pun tidak menampik jika sekolah Al Falah memang salah satu lembaga pendidikan formal yang memberikan metode pendidikan yang bermutu bagi anak didiknya. “Supaya Ananda menjadi  anak yang ahli ibadah, qurrota a’yun dan  sukses dunia akhirat,“ harap sang ibu.

Putra ketiga dari empat bersaudara pasangan Subiyanto dengan Sunarlik ini kelak  bercita-cita menjadi ilmuwan dan pengusaha. Untuk menunjang cita-citanya, siswa yang mengidolakan Nabi Muhammad ini tidak mau berleha-leha, menghabiskan waktu tanpa kegiatan yang bermanfaat. “Saya ikut bimbingan belajar,“ ujar siswa yang suka makanan daging dan buah-buahan ini menjelaskan. Semoga sukses ya meraih cita-cita yang diinginkan. (abdillah)